12 Delegasi UKM Olahraga Ikuti Liga Catur UPRI Excibition

Sesi foto bersama 12 anggota UKM Olahraga dengan Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Prof Mardan sebelum keberangkatan mereka untuk mengikuti Liga Catur Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Excibition Chess Cup, yang digelar antar kampus se- Sulawesi Selatan (Sulsel). Kamis (24/11/2016)

Washilah- 12 anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga UIN Alauddin Makassar mengikuti Liga Catur Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Excibition Chess Cup, yang digelar antar kampus se- Sulawesi Selatan (Sulsel). Kamis (24/11/2016).

Ketua Tim Catur UKM Olahraga Syahriful Khaerul Hidayat mengatakan bahwa ajang itu adalah salah satu bentuk perjuangannya kepada UIN Alauddin Makassar.

“Insyaallah sebelum kami selesai, kami ingin membanggakan dan mengangkat nama UIN Alauddin dulu dengan prestasi yang akan kami buat di bidang olahraga,” tuturnya mantap.

Mahasiswa  Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) tersebut juga berharap agar selama tiga hari mengikuti Liga Catur, ia beserta keempat teamnya bisa mendapat juara umum.

Wakil Rektor I Bidang Akademik Pengembangan Lembaga Prof Mardan selaku kuasa rektor melepas rombongan tim catur tersebut dengan perasaan bangga.

“Ini adalah kegiatan yang perlu diapresiasi. Dan yang harus selalu diutamakan selama bertanding harus tetap menjaga kesehatan, tetap eksis dan terus menjaga nama baik UIN Alauddin Makassar. Selamat berfastabiqul Khaerat,” tutupnya.

Penulis: Eka Reski/Nur Asma

Editor: Afrilian C Putri