Texture, Tunjukkan Identitas diri Melalui Karya

Salah seorang pengunjung berfoto dibawah payung bewarna-warni yang memang disediakan untuk menjadi objek foto bagi mahasiswa-mahasiswa. Senin (11/10/2016)

Washilah– Texture UIN Alauddin Makassar menggelar Center Exposure (CEX) Vol. II dengan tema “Siapa Kita”. Acara ini berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 10 sampai 11 Oktober, acara ini berlangsung di Pelantaran Air Mancur, Kampus II UIN Alauddin Makassar.

Ketua Panitia, Rezky Amaliah mengatakan, alasannya mengambil tema ini yaitu untuk menunjukkan identitas diri melalaui karya.

Acara ini ramai dikunjungi oleh para mahasiswa UINAM dan bahkan ada pula dari Universitas lain yaitu UKM Fotografi Unhas, Mata 09, Kifo Kosmik, dan D’Graph.

Ketua umum, Indra Kurniawan mengatakan, Center Exposure Vol II tersebut merupakan pameran besar texture yang kedua setelah yang pertama pada tahun 2015 yang lalu.

“Alasan mengapa pameran dilaksanakan di sini karena tempat ini menurut kami merupakan Center kampus dimana ditempat ini banyak mahasiswa dari berbagai fakultas lalu lalang baik yang ingin ke perpustakaan untuk membaca atau ke kantin untuk makan,” tutur Indra.

Menurut Indra, Tema yang di angkat merupakan bentuk ekspresi untuk mengenali dan dikenali.

“Itu kenapa kami juga mengundang beberapa dari komunitas yang sealiran dengan kami untuk mengisi dan ikut dalam acara kami ini dan harapan kami kedepannya semoga texture bisa lebih baik lagi dan lebih di kenal,” tutupnya.

Penulis: Wiryanty

Editor: Afrilian C Putri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*