Peserta Talkshow Keluhkan Ketersediaan Air di Toilet Auditorium

Sumber: Int

 

Washilah– Banyak Mahasiswa keluhkan perihal ketersediaan Air di Toilet Gedung Auditorium, hal ini menjadi keluh kesah para peserta Talkshow Nasional “Budaya Literasi Kita” di kampus ll UIN Alauddin.

Salah seorang peserta Talkshow mengeluhkan toilet Auditorium.

“Wc tidak ada air, pengoptimalan layanan kampus terhadap tamu bisa merusak citra UIN di luar,” ujar Nanda salah seorang Mahasiswa UIN Alauddin.

Tidak hanya mahasiswa, Salah satu Dosen di UIN Alauddin Drs Alamsyah M Hum, juga sangat menyayangkan keadaan tersebut. Menurutnya, kegiatannya besar berskala nasional, yang menghadirkan tokoh-tokoh budayawan terkenal kota Makassar dan 20 mahasiswa delegasi LPM dari 13 universitas se-Indonesia bisa mencederai UIN akibat pelayanan yang kurang baik terkait Toilet.

“Acara tingkat nasional begini, kok Toiletnya tidak bisa digunakan, sementara banyak tamu mahasiswa dari universitas ternama dari seluruh Indonesia,” ujar Ketua Jurusan Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi saat menghadiri Talkshow. Senin (10/10/2016)

Hal ini mengakibatkan jika ada peserta yang ingin ke Toilet, Panitia Talkshow segera mengarahkan peserta ke Toilet Rektorat.

Penulis: Epi Aresih

Editor: Afrilian C Putri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*