UIN Alauddin Jalin Kerjasama Dengan Universitas Malaysia

Rektor UIN Alauddin Prof Musafir Pababbari berfoto bersama Ustad Dato Mohd Amar di Gedung Rektorat. Jumat (02/09/2016)

Washilah–UIN Alauddin Makassar kembali menjalin kerjasama dengan universitas mancanegara, yakni Universitas Malaysia Kelantan (UMK) dalam bidang pengobatan yaitu Farmasi dan Kedokteran. Peresmian kerjasama tersebut berlangsung di Ruang Rapat Rektor Gedung Rektorat lantai tiga kampus II. Jumat (02/09/2016)

Pertemuan dihadiri langsung oleh Rektor UIN Alauddin Prof Musafir Pababbari, jajaran Dekan Fakultas juga Direktur Pascasarjana.

Sedangkan pihak UMK mendatangkan langsung 13 petinggi universitas serta jajaran pajabat dari Klantan, salah satunya yakni Timbalan Menteri Besar Kelantan YB ustaz Dato Mohd Amar dan Pengarah Majelis Penghulu Negeri Kelantan Jamaluddin Ishak.

Prof Musafir yang memberi sambutan sekaligus mengenalkan empat gedung yang dimiliki UIN Alauddin termasuk hotel dan rumah sakit yang telah dibangun.

Dato’ Mohd Amar Bin Abdullah pun berharap besar, agar kerjasama yang terjalin dapat terbina serius antara UIN dan UMK utamanya dalam hal pengobatan, sehingga universitasnya bisa terus bergerak dan unggul dari berbagai aspek.

“UIN juga bersiap menerima mahasiswa-mahasiswa dari Kelantan khususnya di bidang pengobatan yaitu Farmasi dan Kedokteran,” tutup Musafir.

Penulis: Wiryanti
Editor: Fadhilah Azis

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*