Rayakan Milad Angkatan 2014, HMJ TI Gelar Sequetial Festival

Memperingati Milad angkatan 2014 jurusan TI FST UIN Alauddin Makassar menggelar kegiatan Sequential Festival. Kegiatan tersebut akan digelar pada 20 hingga 21 September 2016 di Pelataran Fakultas Sains dan Teknologi.

Washilah– Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Informatika (TI) UIN Alauddin Makassar angkatan 2014 menggelar acara Sequetial Festival dalam rangka Anniversary 1st. Acara tersebut berlangsung tanggal 20 hingga 21 September 2016. Kegiatan tersebut bertempat di Pelataran Fakultas Sains dan Teknologi (FST). Selasa (20/09/2016)

Ketua Angkatan Basri Hamid mengatakan, kegiatan ini merupakan acara milad angkatan 2014 teknik informatika.

“Kegiatan ini merupakan Salah satu kegiatan yang sebagai bentuk motivasi untuk teman mahasiswa di UIN Alauddin Makassar untuk lebih giat berkegiatan dalam hal positif,” Ujarnya.

Pelbagai kegiatan dalam disuguhkan dalam acara tersebut, robot corner, pameran karya komunitas, talkshow, workshop, dan akustik.

“Yang paling penting sebenarnya dengan seringnya diadakan kegiatan semacam ini, kami berharap dapat menghidupkan rasa antusias dari mahasiswa UIN yang selama ini dikenal apatis dalam mengapresiasi kegiatan mahasiswa UIN sendiri,” Tambahnya.

Penulis: Wiryanty

Editor: Afrilian C Putri

Comments

comments