Peringati Satu Dekade, PWK Gelar Pameran dan Lomba

 

*Sumber: Salah satu persyaratan lomba yang digelar oleh HMJ PWK Uin Alauddin Makassar. Lomba tersebut sebagai rangkaian acara peringatan satu dekade HMJ PWK. Sabtu (10/09/2016).

Washilah– Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar akan  peringati satu dekade dengan tema “Revolusi Mental Tata Ruang Kita”. Kegiatan tersebut akan berlangsung di LT FST dan Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin pada 20 September hingga 01 Oktober 2016 mendatang.

Ketua Panitia Saiful Hasan mengatakan bahwa harapannya dari panitia semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Serta dapat mengharumkan nama baik institusi, baik itu jurusan PWK sendiri maupun UIN.

“Dengan kegiatan ini  bagaimana jurusan, mahasiswa maupun alumni dapat merefleksi 10 tahun yang lalu untuk Menuju PWK emas. Semoga kedepannya Jurusan PWK UIN Alauddin Makassar dapat bersaing dengan jurusan PWK yg lain baik itu tingkat nasional maupun internasional,” tuturnya mantap. Sabtu (10/09/2016)

Saiful juga menambahkan, harapannya untuk seluruh mahasiswa UIN Alauddin Makassar dapat ikut serta memeriahkan kegiatan ini demi menyukseskan kegiatan tersebut.

“Dengan kegiatan ini membuktikan bahwa jurusan PWK butuh yang namanya pengkaderan,” katanya.

Muhammad Asrar Z sebagai sekretaris pelaksana mengatakan harapannya supaya kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

“Lokasi kegiatan ini berbeda-beda, kalau kegiatan indoor tempatnya di Man Model kalau outdoornya di Manuruki 9 Lorong 9 SMA Manuruki 11,” ujarnya.

Dalam Kegiatan ini ada 11 item diantaranya, pameran fotografi, kompetisi mading 3D, call for paper, relawan tata ruang, aksi donor darah, pameran produk tata ruang dan kuliner, dialog publik, plano footsal, seminar nasional, festival musik, dan family gathering.

Penulis: Wiryanty

Editor: Afrilian C Putri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*