1037 Wisudawan, WR II Harap Alumni Bisa Bersaing diluar

Suasana Wisuda hari kedua yang menamatkan sebanyak 463 mahasiswa UIN Alauddin Makassar, di Gedung Auditorium. Tampak para wisudawan didampingi oleh orangtua mereka. Minggu (25 September 2016)

Washilah– Sebanyak 1037 Mahasiswa UIN Alauddin Makassar mengikuti wisuda angkatan ke-75. Wisuda yang dibagi dalam dua gelombang tersebut digelar di Gedung Auditorium. Gelombang pertama pada tanggal 24 September 2016 sedangkan gelombang kedua pada 25 September 2016.

Pada wisuda Gelombang kedua sebanyak 463 wisudawan meliputi Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Ilmu Politik dan Fakultas Sains dan Teknologi. Sebelumnya pada gelombang pertama sebanyak 574 wisudawan meliputi diantaranya fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Fakultas Adab dan humaniora, Fakultas Syariah dan Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor II Prof Dr Lomba MA berharap para wisudawan angkatan ke-75 mampu bersaing di dunia luar.

“Semoga para wisudawan ini bisa menjadi mahasiswa yang berkualitas dan berintegritas dan bisa bersaing di luar,” tuturnya. Minggu (25/09/2016)

Penulis: Fitri Ramadhani

Editor: Afrilian C Putri

Comments

comments