UIN Gagas Paguyuban Orangtua Mahasiswa

Jpeg

 

*Pertemuan pihak Universitas dengan orangtua/wali dari Mahasiswa Baru guna menggagas Paguyuban Orangtua yang baru pertamakali diadakan di UIN Alauddin Makassar, Seni (29/08/2016)

Washilah– Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Siti Aisyah Kara MA PhD tengah menggagas paguyuban perdana orang tua Maha Siswa angkatan 2016, guna mengoptimalkan pendidikan mahasiswa melalui kerja sama yang melibatkan langsung orang tua/wali. Pertemuan perdana tersebut digelar di Auditorium Kampus ll UIN Alauddin Makassar. Senin (29/08/2016)

Pertemuan yang bertajuk “Sinergitas rumah dan kampus dalam membina mahasiswa berkualitas dan berintegritas” tersebut, diusahakan mampu berjalan optimal dengan mekanisme kerja sama diantara keduanya.

Pembentukan kepanitiaan paguyuban dipilih melalui voting orang tua/wali pasca dialog interaktif dengan Rektor UIN Alauddin Prof Dr Musafir Pabbarani M Si bersama jajaran tiga wakilnya, Warek I Bidang Akademik Prof Mardan M Ag, Warek II Bidang Administrasi Umum dan Perencanaan Keuangan Prof Dr Lomba Sultan M A, Warek III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Siti Aisyah Kara MA PhD.

Hasil pertemuan tersebut, ditetapkan Ketua Paguyuban adalah mantan Ktua Senat Tarbiyah, Drs Abdul Gani M Pd i, sementara yang terpilih menjadi Wakil Ketua Alumni perdana Fakultas Dakwah dan Komunikasi yakni Abdul Karim MM yang merupakan Mantan Kasubag Kabupaten Bantaeng.

Sekretaris paguyuban Drs Aminullah M Pd juga adalah seorang dosen di STAIN Bone.

Pasca pertemuan, Kepanitiaan Paguyuban tesebut sepakat mengadakan pertemuan diakhir pekan guna membahas program kerja dan pembahasan yang berkenaan keluhan orang tua/wali juga pembagian bidang-bidang Paguyuban berdasarkan daerah dan fakultas dari orang tua/Wali. **

Penulis: Epi Aresih

Editor: Afrilian C Putri

Comments

comments