Terseret Truk, Mahasiswa Peternakan FST Meninggal Dunia

Ilustrasi | policeline.com

Washilah–Kabar duka kembali menyelimuti kampus UIN Alauddin. Pasalnya, salah seorang mahasiswa Jurusan Peternakan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Sulaiman (22) mengalami kecelakaan malam tadi Kabupaten Takalar (11/08/2016), korban sempat dilarikan ke rumah sakit setempat namun naas, nyawanya tak terselamatkan.

Menurut keterangan kawan korban Muh Ainun Najib yang sempat menjenguk korban di RS , korban bersama teman dekatnya Sulastri berboncengan dari Bulukumba ke Makassar pada jam 11 malam, korban berusaha menyalip truk pengangkut tebu sebelum akhirnya jatuh dan meninggal dunia. Saat korban terjatuh, teman dekat korban Sulastri terhempas keluar jalan sementara korban tersambar dan terseret.

Sementara informasi yang dihimpun dari polisi dan rakyat setempat menurut keterangan Najib, kemungkinan truk tersebut berusaha menghindari sesuatu, “Kemungkinan ada sesuatu yang dihindari dari truk tersebut sehingga dia ambil kanan, di sanalah terjadi benturan antara stir motor dan badan mobil (truk),” terang najib (12/08).

Najib menambahkan Untuk sementara aparat kepolisian belum bisa memberikan keterangan perihal siapa yang salah, namun saat ini masih menunggu hasil visum dari Rumah Skit Pajoga Deng Ngalle Takalar dan pengumpulan bukti dari pihak kepolisian, sopir truk sendiri telah diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

Sementara teman korban sulastri belum bisa dimintai keterangan, sementara jasad korban telah dibawa ke rumah duka di Kajang, Bulukumba.

Penulis: Ashari Prawira Negara
Editor: Fadhilah Azis

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*