Gelar PKTI, Kajur MD Ingin Mahasiswa Jadi Penulis Profesional

Suasana pembukaan PKTI di LT FDK. Sabtu (30/07/2016). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Alademik Dr Misbahuddin MAg

Washilah–Bertempat di Lecture Teater (LT) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Jurusan Manajemen Dakwah (MD) gelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah (KTI). Sabtu (30/07/2016)

Kegiatan ini bertemakan “Melalui PKTI Kita Tingkatkan Budaya Menulis di Lingkungan mlMahasiswa” yang dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FDK Dr Misbahuddin MAg.

Menurut Ketua Jurusan MD Dra St Nasriyah Msos, kegiatan tersebut digelar untuk memberi bekal khusus menulis kepada mahasiswa.

“Memberi bekal kepada mahasiswa tentang metode penulisan karya ilmiah dan membantu mahasiswa menjadi penulis produk mumpuni,” ujarnya.

Menurut salah satu peserta Haras, kegiatan ini sangat membantu utamanya bagi mahasiswa semester tujuh yang tengah memulai penyusunan skripsi.

“Dan kami berharap para mahasiswa menjadi penulis yang profesional khususnya pada bidang Manajemen Dakwah,” tutur St Nasryah lagi dalam kesempatan tersebut.

Penulis: Seniwati
Editor: Fadhilah Azis

Comments

comments