Forkeis Gandeng Walikota Makassar Demi Sukseskan Focel-7

Foto bersama Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto bersama anggota Forkeis di Rujab. Kunjungan ini dilakukan untuk pagelaran Focel-7 Oktober mendatang. Minggu (21/08/2016)

Washilah–Kelompok Study Ekonomi Islam (KSEI) UIN Alauddin Makassar Forum Kajian Ekonomi Syari’ah (Forkeis) menggandeng Walikota Makassar Ir Moh Ramdhan Pomanto dalam pagelaran Milad Akbar Forkeis Celebration (Focel) yang terangkai dalam tujuh event Nasional bertajuk “Tapak Tilas 7 Goresan Pena” (21/08/2016).

Hal ini disampaikan langsung Ramdhan Pomanto usai pemaparan dari Koordinator Dewan Majelis Syuro Organisasi (MSO) Forkeis Alan Hidayat, dan bersedia memberikan partisipasi dalam keberlangsungan acara Focel nantinya.

“Kegiatan ini sangat menarik,” ujarnya saat ditemui di Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Makassar. (21/08/2016)

Setelah pada tahun sebelumnya suskses menggelar acara serupa. Di tahun, ini Focel ketujuh akan kembali digelar demi menggerakkan sistem pasar modal syariah melalui sarana edukasi dengan pendekatan langsung ke masayarakat.

Kegiatan yang akan berlangsung pada 22 Oktober s.d 6 November itu juga dirangkai dengan temu alumni, Forkeis peduli lingkungan, Lomba essai tingkat nasional, seminar pasar modal syariah bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan bank-bank syari’ah, Launching Forkeis Application, Expo Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), serta bazar buku.

Penulis: Epi Aresih
Editor: Fadhilah Azis

Comments

comments