Gelar Raker, IPPS Ingin Konsisten Berkiprah di Kancah Nasional

Proses pelantikan pengurus IPPS periode 2016/2017 di Lechturer Theater (LT) FSH. Senin (20/06/2016)

Washilah–Ikatan Penggiat Peradilan Semu (IPPS) mengadakan pelantikan pengurus periode 2016/2017 di ruang Lechture Theater (LT) Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar. Senin (20/06/2016)

Pelantikan yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) tersebut mengusung tema “Menciptakan Program Kerja Yang Lebih Progresif Untuk IPPS Lebih Maju.”

Ketua IPPS Supardi mengatakan, bahwa kedepannya IPPS akan tetap melaksanakan kajian dan seminar mengenai hukum, serta tetap akan mengirim kader-kader terbaik dalam perlombaan peradilan semu baik pada kancah regional maupun nasional.

Prof Darussalam MAg selaku Dekan FSH berharap, agar IPPS dapat terus berkembang progresif sesuai dengan tema yang diusung.

“Saya berharap nanti IPPS dapat seperti tema yang ada, yaitu progresif artinya berkembang ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

Ia pun mengingatkan kepada mahasiswa khususnya anggota IPPS agar meskipun aktif berorganisasi tetapi tidak sampai menghambat kuliah.

“Kita butuh keinginan untuk berkiprah, yang penting dimanapun kalian aktif berorgansiasi, jangan sampai menghambat untuk selesai tepat pada waktunya,” ujarnya.

Penulis: Nur Isna
Editor: Fadhilah Azis