UKM Kopma Kunjungi Panti Asuhan

Suasana kunjungan ke Panti Asuhan yang dilakukan UKM Kopma. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim.
Suasana kunjungan ke Panti Asuhan yang dilakukan UKM Kopma. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim.
Suasana kunjungan ke Panti Asuhan yang dilakukan UKM Kopma. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim. Selasa (14/06/2016)

Koperasi Mahasiswa (Kopma) Sultan Alauddin baru saja menggelar acara pembukaan Kopma Berbagi. Kegiatan yang mengangkat tema “Give Charity for Spread Kindness in Ramadhan” ini bertempat di Panti Asuhan Nurul Fatimah Paccinnongang. Selasa (14/05/2016)

“Bagi kami, kegiatan mengunjungi panti asuhan adalah kegiatan yang penting dilakukan untuk mengisi ulang rasa syukur yang ada di hati kita masing-masing, melihat nasib orang-orang yang ada di sekitar kita yang nyatanya membutuhkan simpati dan empati dari kita” tutur Safri Baharuddin, Ketua Umum Kopma dalam sambutannya.

Dihadiri langsung oleh Dewan Pembina, Dewan Senior Kopma Sultan Alauddin, UKM lingkup UIN Alauddin Makassar, tamu undangan Kopma Almamater UNM serta para donatur.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan mampu membuka mata dunia bahwa akan selalu ada pertolongan bagi mereka yang membutuhkan. Juga bertujuan untuk meringankan beban para anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

Citizen Report |  Mohd Waldi B Rukman
Washilah menerima tulisan berupa sastra, esai dan opini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*