Seleksi Tahap Pertama PSPD, UIN Alauddin Loloskan 122 Orang

Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan
Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan
Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan

Washilah–Hasil seleksi tahap pertama ujian tulis Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) UIN Alauddin Makassar telah diumumkan. Sebanyak 122 orang telah dinyatakan lolos pada prodi baru di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) ini. (10/06/16)

Seleksi ujian tulis yang dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2016 lalu tersebut sudah dapat diakses pada website resmi UIN Alauddin (www://uin-alauddin.ac.id). Adapun bagi yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi tahap pertama agar mendaftar ulang pada tanggal 13-14 Juni bertempat di Gedung Prodi PSPD kampus 1 UIN Alauddin yang bertempat di Jln Sultan Alauddin No 63 Makassar.

Bagi peserta yang lolos agar melakukan registrasi tahap kedua dengan total biaya 1.500.000,00 rupiah. Atas nama UIN Alauddin Makassar di Bank BNI dengan nomor rekening 0083187854.

Ujian seleksi tahap kedua akan dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 20-24 Juni 2016 yang meliputi tes TPA/IQ dan tes Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) di Auditorium kampus dua UIN Alauddin.

Sementara itu, Tes TOEFL bertempat di Pusat Bahasa Universitas Hasanuddin (UNHAS). Tes Baca Tulis Qur’an (BTQ) bertempat di gedung PSPD kampus I UIN Alauddin Makassar, sedangkan tes kesehatan bertempat di poliklinik kampus II UIN Alauddin Makassar.

Pengumuman hasil PSPD dapat di akses lebih lanjut pada laman http://www.uin-alauddin.ac.id/pengumuman-382-hasil-seleksi-ujian-tahap-1-pendidikan-dokter-2016.html

Penulis: Rena Rahayu Nastiti
Editor: Fadhilah Azis

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*