Quraisy Mathar Gelar Sayembara Desain Gambar Taman Perpustakaan

Perpustakaan UIN Alauddin Makassar
Sumber: Int

 Washilah-Kepala Pusat Perpustakaan UIN Alauddin Makassar, Quraisy Mathar mempublikasikan tentang Sayembara mendesain gambar taman depan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan UIN Alauddin Makassar melalui akun facebook pribadinya. Rabu (15/06/2016).

“Biasanya disebut sayembara atau lomba, tapi saya lebih suka menyebutnya dengan ngabuburit desain perpustakaan,” tutur Quraisy dalam akun facebooknya.

Lebih lanjut melaui akun facebook pribadinya, Quraisy Mathar menyampaikan Sayembara mendesain gambar taman depan UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar  yang diberi judul “Ngabuburit Desain Perpustakaan” UINAM seperti di bawah ini :

Ngabuburit Desain Perpustakaan UINAM

Biasanya disebut sayembara atau lomba, tapi saya lebih suka menyebutnya dengan ngabuburit desain perpustakaan. Buat siapa saja, khususnya adik-adik jurusan Arsitektur UINAM. Silahkan berngabuburit dengan mendesain gambar taman depan UPT Perpustakaan UINAM, lengkap dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya) dengan nilai maksimal Rp.100.000.000,- Silahkan mengirim hasil desain anda ke alamat email: perpus.pusat@uin-alauddin.ac.id paling lambat tanggal 25 Juni 2016.

Seluruh hasil desain yg terkirim akan dipublish, dan pemenang ngabuburit desain perpustakaan akan mendapatkan hadiah THR (Tunjangan Hari Raya) sebesar Rp.1.000.000,- Hasil karya pemenang juga akan direalisasikan tahun ini dalam bentuk pembangunan fisik taman perpustakaan.

Selamat berngabuburit dan mendesain perpustakaan menjadi rumah dan taman untuk kita semua.

Penulis: Wiryanti

Editor: Afrilian C Putri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*