Imam Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar Meninggal Dunia

Tampak warga sudah mulai berdatangan untuk menyampaiakan bela sungkawa atas meninggalnya
Tampak warga sudah mulai berdatangan untuk menyampaiakan bela sungkawa atas meninggalnya
Tampak warga setempat mulai berdatangan untuk menyampaiakan bela sungkawa atas meninggalnya Sutte Dg Mone (68 thn) yang merupakan mertua dari Dr Syamsuddin AB selaku Sekretaris Jurusan Kessos Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK).

Makassar-Innalillahi wainna ilahi rajiun, telah berpulang kerahmatullah Sutte Dg Mone (68 thn). Almarhum merupakan Bapak Mertua dari Dr Syamsuddin AB selaku Sekretaris Jurusan Kessos Fakultas Daakwah dan Komunikasi (FDK). Semasa hidupnya almarhum adalah Imam Kelurahan Pa’baeng-baeng, sekaligus tercatat sebagai Imam tetap Mesjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar.

Almarhum meninggalkan seorang isteri dan dua orang anak, salah seorang putrinya dipersunting oleh Bapak Dr Syamsuddin AB. Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada Jumat malam 20 Ramadan 1437 H atau Jumat 25 Juni 2016 M Pukul 20.30 Wita dihadapan isteri dan anak-anaknya.

Almarhum akan disholati di Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar, selanjutnya akan diantar ketempat peristirahatan terakhir di Pekuburan Keluarga di Bontoduri Makassar.

Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr Husban Abady yang datang melayat usai sholat subuh, selain menyampaikan ucapan duka yang mendalam juga mengatur para penceramah takziah selama tiga malam berturut-turut.

“Diawali dengan Dr Abdul Wahid malam pertama kemudian Drs Mahdin dimalam kedua dan malam terakhir akan diisi oleh Dr Usman Jasad,” jelasnya.

Selain itu pihak keluarga Bapak Syamsuddin dari Kabupaten Sinjai yang mendengar berita duka sudah berdatangan sejak subuh hari demikian halnya dengan jajaran TAGANA Kompi UIN Alauddin Makassar turut melayat dan menyatakan duka cita yang mendalam.

Rumah duka di Jalan Bontoduri I dekat Catering Seruni Makassar.

Penulis: Syakhruddin DN

Editor: Afrilian C Putri