LDK Al Jami Gelar Safari Ramadhan dan Ramadhan School

Spanduk bertuliskan Ramadhan school dan Safari ramadhan lt 1 Mesjid Kampus II UIN Alauddin
Spanduk bertuliskan Ramadhan school dan Safari ramadhan lt 1 Mesjid Kampus II UIN Alauddin
Spanduk bertuliskan Ramadhan school dan Safari ramadhan terpasang di lt. 1 Mesjid Kampus II UIN Alauddin

Washilah— Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Jami UIN Alauddin Makassar menggelar Safari Ramadhan dan Ramadhan School yang diadakan di dua tempat yaitu Pallangga dan Puncak Maros. (05/20) Ramadan 1437 H.

Kegiatan ini bekarjasama dengan lembaga-lembaga dakwah fakultas diantaranya LDF Al Uswah, LDF Ulul albab, LDF Ar-rahman, Kammi UIN, As-yfaa serta menurunkan sekitar 50 penceramah.

Tidak hanya safari ramadan, LDK Al Jami juga sekaligus mengadakan ramadhan school yang akan diadakan di sejumlah sekolah di dua tempat tersebut, melalui tujuh sekolah mulai sekolah dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Menggapai Cahaya dalam Indahnya Bersafari Ramadan sudah menjadi agenda tahunan LDK Al Jami, bukan hanya tahun ini kegiatan ini sudah diadakan di tahun-tahun sebelumnya,” kata Kordinator Kaderisasi Al Jami Ihsan.

Lebih lanjut, “Ilmu yang kita dapatkan di kampus kita akan menerapkanya di masyarakat. Karena ini juga sesuai dengan ajaran agama kita agama Islam,” tutupnya.

Penulis: Muh Iqbal
Editor: Fadhilah Azis

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*