Kunjungan Studi Banding BEM Fikom UIT Pererat Silaturahmi

KUNJUNGAN
Tampak foto bersama antar HMJ TI UIN Alauddin Makassar bersama BEM FIKOM UIT setelah mengadakan studi banding. Studi banding yang diadakan BEM FIKOM UIT tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi info. Kamis (23/06/2016)

Washilah-Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknologi Informatika (TI) menerima kunjungan Studi Banding dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer (FIKOM) Universitas Indonesia Timur (UIT). Kunjungan tersebut bertempat di Lantai IV (empat) Fakultas Sains dan Teknologi (FST). Kamis (23/06/2016).

Kunjungan dengan tema “Menjalin Silaturahmi dan Meningkatkan Kualitas BEM FIKOM UIT Bersama HMJ TI UINAM” dirangkaikan dengan diskusi seputar pengetahuan TI dan dilanjutkan dengan kunjungan Laboratorium Praktikum TI.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah tak lain untuk mempererat silaturrahmi dan saling berbagi informasi.

“Dapat mengadopsi program kerja atau kegiatan penunjang yang eksis dan mampu meningkatkan kualitas pengurus,” tutur Pengurus BEM FIKOM UIT Ahmad Yusuf.

Kunjungan ini mendapatkan Respon positif dari para pengurus HMJ TI dan berharap kerja sama akan terus berlanjut.

“Karena bisa menjalain silaturahmi dan saling berbagi dari kedua belah pihak maka kami berharap pertemuan hari ini bukanlah pertemuan yang terakhir,” ujar Pengurus HMJ TI Muhammad Darwing.

Penulis: Seniwati

Editor: Afrilian C Putri

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*