Kasubag Administrasi Umum FEBI UIN Alauddin Meninggal Dunia

Drs Laris
Drs Laris
Drs Laris

Washilah – UIN Alauddin Makassar kembali berduka atas berpulangnya Kepala Sub Bagian (Kasubag) Administrasi Umum Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Drs Laris. Ia berpulang diusianya yang ke-53 tahun, Minggu kemarin.

Menurut Kepala Bagian Tata Usaha, Drs Muh Ridwan, almarhum menderita penyakit jantung. Dia juga menambahkan bahwa beliau sempat mengikuti rapat beberapa hari sebelum memasuki bulan Ramadhan.

“Beliau merupakan sosok pekerja keras yang ramah dan mudah berbaur dengan siapapun, suka memberi semangat kepada karyawan lainnya,” paparnya saat ditemui di kantornya, Senin (13/06/2016).

Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan Dr Abdul Wahab juga ikut merasa kehilangan. Menurut dia, almarhum merupakan sosok yang rajin dan pekerja keras serta penyabar.

“Kami sangat merasa kehilangan sosok seperti beliau” tutupnya.

Ucapan bela sungkawapun mengalir bagi pria yang akan pensiun Desember tahun 2017 tersebut. Seperti foto yang diunggah di salah satu grup Dewan Mahasiswa (Dema) FEBI melalui media BlackBerry Masseger (BBM).

“Innalillahi wainnailahi rojiun telah meninggal dunia Bapak Drs Laris Kasubag bagian umum FEBI,” komentar salah satu pengurus Dema FEBI Muh Adnan.

Kemudian, pengurus lainnyapun ikut berkomentar dengan nada yang sama. “Innalillahi wainnailahi rojiun.”

Penulis: Ali Syahbana
Editor: Fadhilah Azis

Comments

comments