Dekan FDK Lepas Tim Safari Ramadhan

Penyerahan Al quran secara simbolis oleh Dekan FDK di LT FDK.
Penyerahan Al quran secara simbolis oleh Dekan FDK di LT. Selasa (14/05/2016). Kegiatan ini digelar dalam rangka pelepasan tim safari Ramadhan ke Desa Bina

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UINAM, Dr Abd Rasyid Masri melepas Tim Safari Ramadhan ke lokasi Desa Bina. Ditandai dengan penyerahan secara simbolis bantuan Al-Quran yang diterima wakil Dekan I, Dr Misbahuddin SAg bertempat di ruang Lecture Theater (LT), Selasa (14/6-2016)

Acara pelepasan sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama Keluarga Besar FDK, para dosen, staf administrasi dan pengurus Dewan Mahasiswa (Dema) dan Senat Mahasiswa (Sema).

Dalam kegiatan ini, hadir pula jajaran Dharma Wanita serta penceramah Mayor Dr Usban Abady SH.

Dekan FDK pada kesempatan tersebut juga mengatakan, jika pihaknya akan melakukan kegiatan yang sama. Dengan peningkatan frekuensi menjadi dua kali, satu kali diantaranya, dikhususkan untuk staf administrasi.

“Akan disiapkan hadiah bagi mereka yang memiliki kemampuan menghafal Al-Quran, minimal satu juz setiap staf, ini bakal ramai,” ujarnya.

Terinspirasi dengan kegiatan yang dilakukan seorang pengusaha Rumah Makan. Abd Rasyd Masri mengungkapkan keinginanya untuk menyiapkan hadiah bagi staf administrasi yang memiliki kemampuan menghafal Al-Quran.

Citizen Report | Syakhruddin
Washilah menerima tulisan berupa esai,opini dan sastra

Comments

comments