BSI Perkenalkan Sastra Melalui Tugas Akhir

 

Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FakultasAdab dan Humaniora mempersembahkan tugas akhir semester enam dengan mengadakan pertunjukan sastra.
Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FakultasAdab dan Humaniora mempersembahkan tugas akhir semester enam dengan mengadakan pertunjukan sastra. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan sastra kepada anak Indonesia. Senin(20/06/16)

Washilah-Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) memperkenalkan sastra melalui tugas akhir semester enam yakni Children Literature Exhibition. Kegiatan dengan mengusung tema “Sharing Happines to Children with Literature” bertujuan untuk memperkenalkan sastra anak pada seluruh anak-anak di indonesia. Kegiatan ini berlangsung didepan Fakultas Adab dan Humaniora. Senin(20/06/16).

Kegiatan tersebut menampilkan pelbagai hiburan, salah satunya Qasidah yang diperagakan oleh anak-anak yang mereka bimbing.

“Ada delapan kelompok dalam empat kelas, dan setiap kelompok ada yang mencari anak di SD, SMP, Yayasan, lembaga seperti Taman Pendidikan Al-qur’an (TPA) ada juga Anak Jalanan, semua kelompok terjun langsung selama kurang lebih dua minggu dalam mempersiapkan dan melatih anak-anak,” ujar panitia pelaksana Muhammad Nasir.

Penulis: Nirmala Sari

Editor: Afrilian C Putri