WR III Beri Dukungan UKM LIMA Dalam Peningkatan Kualitas Berita

Pengurus UKM LIMA dan Forkami bersama WR Bidang Kemahasiswaan dan Alumni prof St Aisyah Kara saat foto bersama di Gedung Rektorat. Senin (30/05/2016)
Pengurus UKM LIMA dan Forkami bersama WR Bidang Kemahasiswaan dan Alumni prof St Aisyah Kara saat foto bersama di Gedung Rektorat. Senin (30/05/2016)
Pengurus UKM LIMA dan Forkami bersama Prof St Aisyah Kara saat foto bersama di Gedung Rektorat. Senin (30/05/2016)

Washilah—Menjelang perayaan milad, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) melakukan silaturahmi dengan pimpinan kampus. Bersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Dr St Aisyah Kara MA di lantai tiga Gedung Rektorat. Senin (30/05/2016)

Dihadiri oleh salah satu pendiri UKM LIMA Laode Arumahi, kegiatan tersebut turut membahas mengenai pengembangan organisasi yang bergerak di bidang kerjunalistikan. Prof Aisyah juga mengatakan, bahwa Washilah harus memiliki tujuan yang jelas terkait peningkatan kualitas berita.

“Jadi harus dicari subtansi daripada Washilah itu apa, kalau sudah kelihatan warna Washilah meskipun saya tidak pegang uang tapi saya bisa sampaikan ke pak rektor agar diberi anggaran jika apa yang menjadi tujuan itu disampaikan dengan jelas,” ujarnnya.

Lanjut, ia pun mengatakan akan selalu mendukung setiap kegiatan Washilah yang menyangkut dengan peningkatan kapasitas-kapasitas anggota.

“Saya sangat support kalau memang bisa menambah kreatifitas, termasuk pelatihan-pelatihan yang menghasilkan sesuatu untuk meningkatkan kapasitas-kapasitas baik pengurus maupun anggota UKM LIMA Washilah,” tutupnya.

Penulis: Nur Isna
Editor: Fadhilah Azis

Comments

comments