UKM SB eSA Akan Gelar Eksibisi Eksibanat XIX

Beberapa annggot UKM SB eSA saat melakukan persiapan menjelang pentas di Gedung PKM lantai I. Selasa (24/05/2016)
Beberapa annggot UKM SB eSA saat melakukan persiapan menjelang pentas di Gedung PKM lantai I. Selasa (24/05/2016)
Beberapa anggota UKM SB eSA saat melakukan persiapan menjelang pentas di Gedung PKM lantai I. Selasa (24/05/2016)

Washilah–Unit Kegiatan Mahasiswa Seni dan Budaya eSA (UKM SB eSA) UIN Alauddin Makassar akan menggelar Eksibisi Eksternal Eksibanat XIX pada Kamis, 26 Mei 2016 mendatang. Kegiatan ini mengusung tema “seNIlai Berkarya”.

Ketua Panitia Ahmad Ghazali mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kaderisasi sekaligus pementasan perdana anggota baru yang bergabung pada UKM SB eSA.

“Ini adalah pola kaderisasi kami, setiap anggota baru yang bergabung akan diberikan ruang untuk berkarya dan dipentaskan di muka umum,” ungkapnya. Selasa (24/5/2016)

Kegiatan ini akan dilangsungkan di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Alauddin Makassar dan akan menampilkan karya dari delapan cabang studio yang dimiliki UKM SB eSA. Yaitu musik, tari, vokal, tilawah, sastra, teater, sinematografi dan rupa.

Adapun persiapan dilakukan selama tiga bulan dan mengundang jajaran pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Dewan Mahasiswa (Dema) UIN Alauddin Makassar juga seluruh pekerja seni kampus se-Kota Makassar untuk hadir dan turut serta meramaikan pagelaran tersebut.
Penulis: Eka Reski
Editor: Fadhilah Azis

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*