Seminar Nasional Program Perdana ECON FEBI

Suasana seminar nasional perdana ECON FEBI di auditorium UIN Alauddin Makassar. Senin (02/05/2016) | Nur Isna
Washilah — Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) Dr Syaharuddin M Si, melatik 20 Pengurus perdana Economic Conection (ECON) yang merupakan Organisasi Ekstra FEBI. Pelantikan tersebut dirangkaian dengan seminar Nasional yang sekaligus menjadi pemenuhan program kerja perdana ECON yang berlangsung di auditorium kampus ll UIN Alauddin Makassar. Senin (02/05/2016).
Seminar dengan tema Pro-Kontra Pemberlakukan UU Tax Amnesty serta Kaitannya dengan Skandal Panama Papers mengundang Lince Bulutoding, SE MSi Ak CA dan Arianto Burhan sebagai narasumber.
Ketua Umum ECON Asfar M Nur mengatakan jika seminar nasional tersebut merupakan kegiatan pertama sebagai wujud pembuktian aktivasi ECON dalam mengembangkan pengkajian Ekonomi bagi Mahasiswa FEBI.
“Menarik, termasuk pencapaian yang lumayan mengingat ECON adalah organisasi baru dan strategis menarik mahasiswa untuk bergabung, apalagi mengangkat isu polemik ekonomi,” kata Dyah Fitrokhtul Insani Jurusan Ekonomi Islam selaku salah seorang peserta di Seminar terebut.
Penulis: Epi Aresih
Editor: Sri Wahyu Diastuti

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*