PMII Cabang Gowa Terima 23 Anggota Baru

Suasana penerimaan anggota baru yang digelar oleh PMII cabang Gowa Komisariat UIN di Pondok Pesantren Guppi. (21/05/2016)

Suasana penerimaan anggota baru yang digelar oleh PMII cabang Gowa Komisariat UIN di Pondok Pesantren Guppi. (20-22/05/2016)

Washilah– Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Gowa komisariat UIN Alauddin Makassar Rayon Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) mengadakan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) di Pondok Pesantren Guppi Samata (20-22/05/2016)

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini mengusung tema “Ber-ideologi Ahlus Sunnah Waljamaah, Bernafaskan Islam Indonesia, Bersatu Sebagai Warga Wergerakan”.

Ketua panitia Akbar Arsyad yang sekaligus mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi(FDK) dalam sambutannya memberi selamat kepada 23 mahasiswa dari berbagai jurusan di UIN yang baru saja bergabung.

“Selamat bergabung untuk anggota baru, tumbuhkan pada diri kalian keyakinan yang kuat di PMII dan tumbuhkan rasa keberanian yang tinggi agar terbentuk mental pejuang pada diri kalian”. Ujarnya.

Penulis: Kurniawati
Editor: Fadhilah Azis

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*