Milad KPI Ala Grammy Award

Tampak para pembaca nominasi berpakaian rapi, Pria dengan setelan jas dan Wanita dengan dress malam. Mereka yang membacakan nominasi adalah para senior KPI. Sabtu (30/04/2016)
Washilah–Genap 17 tahun, usia yang sering disebut dengan istilah sweet seventeen, Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) merayakan pertambahan usianya di malam puncak milad KPI yang bertajuk “TECHTURE (Tekhnologi and Culture)” di Gedung Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Antang, sabtu (30/04/2016).

Berbagai penampilan seni ditampilkan seperti, paduan suara, tari empat etnis, musikalisasi puisi, acapella, tari kombinasi, dan masih banyak lagi. Setiap pementasan seni diselingi dengan pembacaan pemenang KPI Award yang dikemas layaknya Grammy Award.

Terdapat tujuh nominasi diantaranya, penghargaan untuk mahasiswa terfavorit Azward Hamid Sahamony, mahasiswa terinspiratif Ummul Khaerah dan mahasiswa berprestasi Ummul Khaerah.

Untuk alumni terfavorit jatuh kepada Usman Jasad, terinspiratif Nirwan Wahyudi dan dosen terfavorit Kamaluddin Tajibu, dan dosen terinspiratif Usman Jasad.

Tampak para pembaca nominasi berpakaian rapi, Pria dengan setelan jas dan Wanita dengan dress malam. Mereka yang membacakan nominasi adalah para senior KPI. Beberapa pasang pembaca nominasi tak sungkan melemparkan celotehan pada penonton dan rekannya, ada pula yang tampak begitu kaku, tak banyak berkomentar.

Penulis: Selfiana
Editor: Afrilian C Putri

Comments

comments