Milad KPI, Ajang Eksplorasi Kreatifitas

Megahnya dekorasi panggung pada Milad Jurusan KPI ke-17, tampak  Sekretaris Jurusan KPI Dra Asni Djemerreng MSi di dampingi oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  KPI Ummul Khaerah sedang memotong tumpeng sekaligus membuka secara resmi acara tersebut. (30/04/2016)
Washilah–Dalam milad ke-17 kali ini, Komunikasi Penyiaran Islam (KPI)  mengadakan acara yang luar biasa megah. Tampak dari dekorasi panggung dan konsep acaranya yang menampilkan kreatifitas Mahasiswa-mahasiswa KPI. Acara tersebut berlangsung di Gedung Balai Badan Pusat Kesehatan, Jl. Moha No 59 Antang, sabtu (30/04/2016).

Acara itu dibuka secara resmi dengan dengan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Jurusan KPI Dra Asni Djemerreng MSi di dampingi oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  KPI Ummul Khaerah.

Tema milad KPI kali ini yaitu “Mengapresiasi Kebudayaan dengan Penyiaran Islam Sebagai  Harmonisasi Bangsa”.

Menurut Ketua Pelaksana Taufik, tema yang diusung kali ini untuk mengeksplorasi kreatifitas Mahasiswa Jurusan KPI.

Menurut salah seorang mahasiswa KPI angkatan 2013 Ardhy, menurutnya milad KPI yang ke-17 itu suatu kgiatan yang positif untuk mahasiswa KPI. Karena di milad itu mahasiswa KPI bisa menampilkan bakat-bakat mereka di berbagai bidang baik itu musik, tarian, drama, puisi dan sebagainya.

“Semoga KPI menjidi jurusan yang diminati bnyak orang dan bsa mlahirkan alumni” yang bisa bersaing didunia kerja,” tuturnya.

Alumni KPI Vivi Riski Andriani menambahkan, semoga KPI kedepannya semakin sukses.

“Semakin berkualitas sehingga menjadi jurusan yang patut untuk diperhitungkan,” Ujarnya.

Penulis: Wiryanthy
Editor: Afriliian C Putri

Comments

comments