Mahasiswa Tafsir Hadist Galang Dana Melalui Futsal Competition

Futsal Competition yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Tafsir Hadis Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) angkatan 2014 UIN Alauddin Makassar. Pertandingan yang merupakan bentuk penggalangan dana tersebut akan di adakan di Aroepala futsal pada tanggal 26 mei mendatang. Jumat (13/05/2016).

Washilah–Himpunan Mahasiswa Tafsir Hadis Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) angkatan 2014 UIN Alauddin Makassar  mengadakan Futsal Competition untuk kalangan mahasiswa UIN Alauddin Makassar yang akan di adakan di Aroepala futsal pada tanggal 26 mei mendatang.

Menurut Ketua Panitia Fauzi, pertandingan futsal ini salah satu bentuk penggalangan dana untuk kegiatan bakti sosial pada tanggal 13 juni 2016 (8 ramadhan 1437 hijriyah) di Madrasah Ibtidaiyah Al Hikmah.

“Futsal ini juga sebagai ajang pengenalan kegiatan bakti sosial kita dan kami jadikan pendaftaran futsal sebagai sumbangan untuk kegiatan kami,” katanya, jumat (13/05/2016).

Kegiatan bakti sosial dengan tema “Menggapai Cita-cita Dengan Pendidikan” tersebut aka nada pemberian berupa buku paket dan buku bacaan kepada Siswa Al Hikmah.

“Kami berharap Mahasiswa UIN dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan kami,” tutupnya.

Penulis: Erwin
Editor: Afrilian C Putri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*