LDK AL-Jami’ Bersama LDF Kampus Open Recruitment Akbar

Open recruitment akbar LDK bersama LDF yang bertempat di LT Universitas Kampus UIN Alauddin Makassar. Jumat (6/5/2016) | Epi Aresih
Washilah — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) AL-Jami bersama Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) AL-Uswah Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, LDF Ulil Albab Fakultas Sains dan Teknologi, serta LDF AR-Rahmah Fakultas Ushuluddin dan Filsafat mengadakan recruitmen akbar dari tanggal 6 – 8 mei 2016. Kegiatan tersebut bertempat di Lecture Teather (LT) Universitas Kampus ll UIN Alauddin Makassar. Jumar (06/05/2016).
Pembina LDK AL-Jami’ Ust. Arman S Ke mengatakan bahwa tidak ada hal yang kebetulan, tetapi yang hadir adalah orang-orang pilihan Allah SWT.
“Kewajiban berdakwah adalah tanggung jawab kita semua, Allah SWT. menerangkan tersebut dalam QS. AN-Nahl ayat 125, untuk menyampaikan kebaikan dengan Hikmah,” kata ketua panitia Muh. Hasan.
Ketua LDK AL-Jami’ Mukhlis Muhrim M dalam sambutannya mengatakan pertama kalinya LDK mengadakan recruitment bersama LDF kampus. 
“Semoga kegiatan ini selalu dilaksanakan, dan semoga fakultas yang belum mempunyai LDF semoga sesegara mungkin menyusul,” harapnya.
Penulis: Epi Aresih
Editor: Sri Wahyu Diastuti

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*