Ini Dia Ketua IPPS yang Baru

Penyerahan berkas kepengurusan dari steering commite kepada ketua umum baru periode 2016-2017.
Penyerahan berkas kepengurusan dari steering commite kepada ketua umum baru periode 2016-2017.

Washilah–Ikatan Penggiat Peradilan Semu (IPPS) mengadakan Musyawarah besar (Mubes) sekaligus pengukuhan anggota baru Moot Court School (MCS), berlangsung di Tanjung Bayang Makassar. Senin (30/05/2016)

Dengan mengusung tema “Mewujudkan Generasi yang Intelektual dan Berkualitas dalam Membangun Loyalitas Berlembaga”, kegiatan tersebut berlangsung sejak tanggal 28-29 Mei 2016.

Dalam agenda rutin tersebut terpilih Supardi, mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum sebagai Ketua Umum yang baru. Dia pun mengaku siap bertempur demi lembaga.

“Karena kalian mempercayai saya, berarti kalian siap bertempur bersama saya. Mari sama-sama membawa IPPS untuk lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Alief Rezkiawan mengatakan, alasan mengusung tema tersebut adalah sebagai ajang relfeksi bagi yang selama ini kurang aktif agar bisa kembali loyal berlembaga.

Indra Ardiansyah selaku Mantan Ketua Umum IPPS mengatakan, bahwa sebanyak 34 anggota baru yang dikukuhkan telah melewati tahap seleksi. Adapun proses yang telah dilewati mulai dari pendaftaran, indoor, outdoor, hingga beberapa rangkaian kajian sebagai syarat kelulusan.

“Saya berharap kedepannya IPPS jauh lebih jaya dan lebih berprestasi lagi dan itu tergantung generasi penerusnya apakah punya tekad dan keberanian untuk mewujudkan hal tersebut,” ujarnya.

Penulis: Nur Isna
Editor: Fadhilah Azis

Comments

comments