Foto: Eksibisi Eksibanat XIX UKM SB eSA

Seorang mahasiswa berjalan sambil memperhatikan hasil seni rupa pada Eksibisi Eksibanat XIX Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya (SB) eSA di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). Kamis (26/05/2016). Tema yang diusung dalam acara ini ialah "seNilai Berkarya".
Seorang mahasiswa berjalan sambil memperhatikan hasil seni rupa yang dipamerkan pada Eksibisi Eksibanat XIX Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya (SB) eSA di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). Kamis (26/05/2016). Tema yang diusung dalam acara ini ialah “seNilai Berkarya”.
Empat anggota UKM SB eSA menampilkan teater I Mangkawani, Uleng Lolo Labuede pada Eksibisi Eksibanat XIX di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). Kamis (26/05/2016). Sebanyak delapan cabang seni yang berpartisipasi dalam acara ini yakni Tilawah, Tari, Sastra, Rupa, Teater, Musik, Vocal, Cinema, dan Fotografi.
Empat anggota UKM SB eSA menampilkan teater I Mangkawani, Uleng Lolo Labuede pada Eksibisi Eksibanat XIX di PKM. Kamis (26/05/2016). Sebanyak delapan cabang seni yang berpartisipasi dalam acara ini yakni Tilawah, Tari, Sastra, Rupa, Teater, Musik, Vocal, Cinema, dan Fotografi.
Sejumlah anggota UKM SB eSA menampilkan tarian Mallettu Kopi pada Eksibisi Eksibanat XIX di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). Kamis (26/05/2016).
Sejumlah anggota UKM SB eSA menampilkan tarian Mallettu Kopi pada Eksibisi Eksibanat XIX di PKM. Kamis (26/05/2016).
Sejumlah penonton tengah memperhatikan pertunjukan pembacaan puisi "Sampul Kehidupan" pada Eksibisi Eksibanat XIX Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya (SB) eSA di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). Kamis (26/05/2016).
Sejumlah penonton tengah memperhatikan pertunjukan pembacaan puisi “Sampul Kehidupan” pada Eksibisi Eksibanat XIX UKM SB eSA di PKM. Kamis (26/05/2016).

Laporan: Muhaimin

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*