UIN Alauddin Gandeng IWAPI Dalam Seminar Nasional

UIN Alauddin mengadakan Seminar Nasional dan Bimbingan Teknis Enterpreneurship. Kegiatan yang sekaligus memperingati Hari Kartini pada 21 April 2016 tersebut, bekerjasama dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulawesi Selatan. Kamis (21/04/2016)
Washilah–Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan  Seminar Nasional dan Bimbingan Teknis Enterpreneurship. Seminar tersebut bekerjasama dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulawesi Selatan. Kegiatan berlangsung di Gedung Auditorium UIN alauddin Makassar, kamis (21/04/2016).

Kegiatan yang mengusung Tema “Membangun Mental Entrepreneurship Kaum Perempuan Muda” Dominan diikuti oleh mahasiswi dari  UIN alauddin dan juga mahasiswi dari Akademi Keperawatan (Akper) Syekh Yusuf.

Kegiatan tersebut sekaligus memperingati Hari Kartini pada 21 April 2016. Seminar tersebut menghadirkan empat pembicara salah satu diantaranya, Guru besar Ekonomi Islam UIN  Alauddin Makassar Prof Dr Muslimin Kara yang membicarakan tentang kewirausahaan.

Turut hadir pula Rektor UIN Alauddin Prof Dr Musafir Pababbari MSi yang sekaligus membuka acara secara resmi.

“Ini bukan bidang saya tapi saya menekankan untuk mahasiswa setelah selesai dalam kampus ini kalian keluar sebagai mahasiswa entrepreneur yang handal,” ujarnya.

Penulis: Erwin
Editor: Afrilian C Putri