Menuju Malam Puncak Milad KPI ke-17

Milad Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) yang dirangkaikan dengan dialog interaktif pada tanggal 30 April 2016 di Gedung Balai Badan Pusat Kesehatan, Jl. Moha No 59 Antang. Jumat (29/04/2016)
Washilah–Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) akan merayakan Milad Jurusan yang ke-17. Milad ada dua rangkaian acara, yakni yang jatuh pada tanggal 30 April 2016. Milad yang mengusung tema “Mengapresiasi Kebudayaan dengan Penyiaran Islam Sebagai  Harmonisasi Bangsa” tersebut akan diselenggarakan di Gedung Balai Badan Pusat Kesehatan, Jl. Moha No 59 Antang.

Dialog dengan tema “KPI?” mengundang Himpunan Mahasiswa Jurusan KPI se-Makassar dan empat pembicara. Pada malam puncak, akan ada penampilan dari mahasiswa/mahasiswi KPI dan pengumuman pemenang KPI Award, dimulai pada pukul 19:00-selesai.

Ketua panitia pelaksana Taufik, mengatakan, dialog akan diadakan pagi, dan hanya undangan yang menghadiri. Sedangkan malam puncak akan mulai pukul delapan malam.

“Tamunya umum, semua bisa hadir,” ujar Taufik.

Gladi bersih untuk seluruh panitia pelaksana akan dilaksanakan pada 29 April 2016 di gedung BBPK Antang.

Ketua HMJ-KPI Ummul Khaerah mengatakan, teman-teman panitia mengeluarkan dua kali lipat keringat lebih banyak untuk kesuksesan milad KPI, dan yakin besok dengan segala usaha teman-teman.

“Hasilnya akan dua kali lipat lebih baik juga,” ujarnya. Jumat (29/04/2016)

Penulis: Selfiana
Editor: Afrilian C Putri

Comments

comments