HMJ PA Peringati Hari Kartini, Dekan Beri Apresiasi

Foto Narasumber dari  kiri Moderator, Wakil Dekan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dra Nur Syamsiah M Pd I, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Indira Mulyasari, Ketua Jurusan Hukum Pidana dan Ketatanegaraan Dra Nila Sastrawati M Si, dan Sekretaris Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Provinsi Sul-Sel Ir Suciati Sapta Margani M Si. Jumat (22/04/2016)
Washilah–Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Peradilan Agama Fakultas Syariah dan Hukum melaksanakan seminar dalam rangka memperingati Hari Kartini. Seminar tersebut bertempat di Auditorium UIN Alauddin Makassar, jumat (22/04/2016).

Kegiatan yang bertajuk “Perempuan untuk NKRI” menghadirkan beberapa narasumber. Diantaranya, Wakil Dekan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dra Nur Syamsiah M Pd I, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Indira Mulyasari, Ketua Jurusan Hukum Pidana dan Ketatanegaraan Dra Nila Sastrawati M Si, dan Sekretaris Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Provinsi Sul-Sel Ir Suciati Sapta Margani M Si.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Prof Dr Darussalam M Ag.

“Saya sebagai Dekan Fakultas Syariah dan Hukum memberi apresiasi besar untuk HMJ Peradilan Agama yang melaksanakan kegiatan yang bernuansa Akademik,” tuturnya.

Ketua HMJ Peradilan Agama wahyudi Sahrih menambahkan bahwa kegiatan ini adalah dimana kita dapat melihat emansipasi perempuan yang selama ini banyak diperbincangkan.

“Panitia dalam kegiatan ini 90% adalah perempuan,” ujarnya.

Penulis: Nur Asma
Editor: Afrilian C Putri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*