Akhirnya, Pengurus Dema dan HMJ FEBI Resmi Dilantik

Pengurus Dewan mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi, Ilmu Ekonomi dan Manajemen foto bersama Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam usai Pelantikan yang dilaksanakan di lantai II. Jumat (22/04/2016)
Washilah–Pengurus Dewan mahasiswa (Dema) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi, Ilmu Ekonomi dan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) akhirnya resmi dilantik. Jumat (22/04/2016)
Ini merupakan pelantikan terakhir Lembaga Kemahasiswaan (LK) dari delapan fakultas yang ada di UIN Alauddin Makassar. Pasalnya, pasca Pemilihan mahasiswa (Pemilma) bergulir bulan Januari lalu, LK FEBI lah yang mengalami polemik hingga empat bulan lamanya.
Alhasil, berkat kerja sama antara Pengurus Dema dan HMJ sejajaran di FEBI serta Dema dari fakultas lainnya, masalah ini dibahas dalam Rapat pimpinan (Rapim).
“Pertama saya sangat bersyukur Alhamdulillah sudah resmi dilantik. Kedua saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua-ketua Dema, berkat bantuan dan kerja sama teman-teman, masalah di FEBI ditindaklanjuti hingga akhirnya kami dilantik,” ujar Ketua Dema Samsuardi Said.
Sementara itu, dalam sambutannya Dekan FEBI Prof Ambo Asse MAg menghimbau bahwa Pengurus LK harus tampil paling depan mengawal dan membantu seluruh kegiatan fakultas.
“Harapan kami bagi pengurus LK yang telah dilantik agar bersinergi, tampil paling depan membantu dan mengawal seluruh kegiatan fakultas,” ungkapnya.
Prof Ambo juga meminta untuk secepatnya melakukan rapat kerja. “Dalam waktu dekat saya ingin pengurus LK ini sudah mengadakan rapat kerja. Jangan terlalu banyak program, karena sudah lewat empat bulan. Sedikit dan terlaksana lebih baik dari pada banyak tapi terbengkalai,” imbuhnya.
Penulis: Desy Monoarfa
Editor: Fadhilah Azis

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*