Foto: Milad ke-11 Pendidikan Fisika

Washilah–Awal tahun baru 2016, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Fisika merayakan milad ke-11 di Lecture Theater (LT) Fakultas Tarbiyah & Keguruan (FTK). Jumat, (08/01). Acara yang bertajuk “Merevitalisasi Semangat Keteladanan Rasulullah SAW Guna Membentuk Pendidik Fisika yang Beriman dan Berintelektual” ini dirangkaikan dengan maulid Nabi Muhammad SAW.

Berikut beberapa gambar yang diabadikan oleh Fotografer Washilah:

Seorang mahasiswi berdiri di samping papan dengan kartu ucapan selamat milad Pendidikan Fisika di depan LT FTK Jumat, (08/01). Kartu ucapan tersebut bertujuan untuk memeriahkan acara yang dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.
Seorang mahasiswa menunjuk Ketua HMJ Pendidikan Fisika, Lina Purwanti (Kerudung hitam, baju putih) di sela-sela berlangsungnya acara di LT FTK, Jumat (08/01). Banyaknya mahasiswa yang hadir membuat acara ini menjadi semakin meriah.
Wakil Dekan Bidang Akademik FTK, Dr Muljono Damopoli M Ag memberikan sambutan sekaligus membuka acara Milad Pendidikan Fisika di LT, Jumat (08/01).
Ustadz Rahmat Sandi S Th i membawakan ceramah berjudul “Hikmah Maulid” di LT FTK, Jumat (08/01).
Sekretaris Jurusan Pendidikan Fisika, Rafiqah SSi MPd memotong nasi tumpeng pada milad ke-11 Pendidikan Fisika di LT FTK, Jumat (08/01).
Sembilan mahasiswa Pendidikan Fisika 2015 menyanyikan dua buah lagu pada acara Milad Pendidikan Fisika di LT, Jumat (08/01).
Estetika membawakan dua buah lagu pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar HMJ Pendidikan Fisika di LT, Jumat (08/01). Lagu yang mereka bawakan merupakan ciptaan sendiri.

Foto & Teks |  Muhaimin

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*