Ketua Baru, Formasi Baru Kopma

Washilah–Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) UIN Alauddin sekarang memiliki ketua umum yang baru, Asrul Darwin usai Rapat Anggota Tahunan (RAT). Asrul merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Rabu (28/01).
Pada kepengurusan tahun ini, Kopma memiliki beberapa perubahan signifikan dalam struktur kepengurusan. Seperti, sekretaris yang akan dibantu beberapa staf. “Yaitu staf administrasi umum, pendidikan koperasi dan staf informasi dan komunikasi. Sedangkan bendahara dibantu oleh staf keuangan lembaga, dan staf permodalan dan usaha,” jelas Asrul saat ditemui di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). 
Struktur ini jauh lebih lengkap dan belum pernah dibentuk sebelumnya. Selain itu, pada pengurusan kali ini, Pendidikan Koperasi (Pendiko) dan wirausaha resmi dibentuk.
“Mudah-mudahan dengan kepengurusan kami di tahun 2015 ini, kami dapat memberi perubahan baru bagi Kopma dan betul-betul bisa menciptakan generasi wirausaha muda bagi lingkungan kampus ini” harap Asrul
Laporan | Diah Rismayani (Mag)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*