IAIN Sultan Amai Gorontalo Sambangi FDK

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah–Dalam Rangka Praktek Pengenalan Lapangan (PPL), Mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo berkunjung ke Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar pagi tadi. Senin (12/01).

Mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo disambut Dekan FDK, Dr Hj Muliaty Amin M Ag dan jajarannya. Menurut Ketua BEM IAIN Sultan Amai Gorontalo, baru kali ini ia mendapatkan sambutan seperti ini. Dia pun mengaku terkesan dengan UIN Alauddin Makassar.
“Sudah berbagai Macam tempat yang kami temukan, di FDK ini menyambut kami dengan luar biasa. bahkan bisa dikatakan spektakuler,” kata dia
Selain kunjungan, PPL ini juga dalam rangka silaturahim Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Sultan Amai Gorontalo. Selain Jurusan KPI, mahasiswa IAIN Sultan Amai  juga berkunjung du Jurusan Tafsir Hadist, Filsafat Agama, dan Politik Islam.
Salah seorang mahasiswa PPL, Muhammad Rikar Pangalima, berharap, ada beasiswa untuk mahasiswa IAIN Sultan Amai Gotontalo yang berprestasi untuk lanjut di UIN Alauddin. “Harapannya itu bagi Torang yang sudah semester tujuh yang sedikit lagi selesai, kalau bisa dari pihak kampus UIN Alauddin  menyediakan Beasiswa S2 untuk Torang yang akan melanjutkan kuliah disini. Khususnya buat Torang yang mendapatkan CumLaude ” Tutur Muhammad Rikar Pangalima dengan dialek kental daerahnya.
Acara Silaturahim ini ditutup dengan penyerahan Plakat oleh IAIN Sultan Amai kepada Dekan FDK Dr Hj Muliaty Amin Mag.
Laporan | Sri Wahyudi Asturti/ Afrilian Cahaya (Mag)

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami