Prof Faisal Bakti Utamakan Perbaikan Infrastruktur

Prof Faisal Bakti (Pertama dari Kanan) Bersama Calon Rektor
Washilah–Usai meraih suara terbanyak pada pemilihan Rektor UIN Alauddin, kandidat nomor 1, Prof DR Faisal Bakti MA, saat melakukan konfrensi pers, mengungkapkan kalau hal utama yang akan dia lakukan nantinya adalah memperbaiki infrastruktur rusak serta penataan halaman kampus agar lebih nyaman dan indah dipandang.
“Hal utama yang akan saya lakukan setelah dilantik nanti ialah memperbaiki infrastruktur, misalnya perbaikan WC, jalanan dan penataan halaman kampus agar lebih nyaman” paparnya saat memberikan keterangan pers dihadapan wartawan.
 
Selain itu dia juga akan melakukan perbaikan kurikulum yang bersifat Internasional sehingga bisa bersaing dengan universitas terkemuka di Indonesia.
 
Hal ketiga yang akan dilakukan alumni Fakultas Adab dan Humaniora ini adalah melakukan kerjasama baik sifatnya nasional maupun Internasional untuk kemajuan UIN Alauddin Makassar.
 
Program yang keempat yang akan ia lakukan ialah dia bertekad untuk melahirkan sarjana-sarjana handal yang mampu mengharumkan nama baik UIN Alauddin Makassar.
Menurut ketua Panitia Seleksi Calon Rektor (PSCR), Dr Salehuddin Yasin MA, meski telah meraih suara terbanyak, keputusan akan kembali dikirim ke pusat. “selanjutnya pusat yang akan tentukan,” kata dia saat mendampingi Prof Dr Faisal Bakti MA.

Laporan | Asrul

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*