Prof Ariffudin: Istri Saya Tidak Mau Jadi Ibu Rektor

Washilah — Salah satu kandidat calon rektor yang turut bertarung dalam memperebutkan bangku kekuasaan tertinggi UIN Alauddin Makassar Frof Ariffudin Ahmad sempat memberi statemen setelah pemilihan rektor kamis (07/08).
Ditemui di ruangannya, ia memberikan pengakuan pada beberapa jurnalis yang akan mewawancarainya pasca pemilihan. Dalam wawancara tersebut ia mengaku mendapat tentangan dari istrinya. “Istri saya kaget dan bilang kesaya, silahkan cari perempuan yang mau jadi ibu rektor” ungapnya sambil sedikit tersenyum. Ia mengungkap bahwa larangan istrinya untuk menjadi rektor karena istrinya adalah orang yang sangat pandai bersyukur. Selain itu istri dekan fakultas Ushuluddin, Filsafat, dan Ilmu Politik ini tidak ingin suaminya mengambil tanggungjawab yang kedepannya bisa menimbulkan banyak masalah.
Prof Ariffudin sendiri menghargai pilihan istrinya dan ia memilih untuk mengalihkan suaranya pada calon rektor nomor urut satu Prof Faisal Bakti. Ia menganggap sosok Prof Faisal Bakti memiliki visi misi yang sangat bagus bahkan lebih daripada yang ia paparkan pada debat rektor. ia mengaku memilih calon lain menggunakan hati nuraninya dan berharap progres yang lebih baik untuk UIN Alauddin Makassar kedepannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*