FIK Kukuhkan Pengurus BEM, HMJ, dan HMD

Laporan │ Jusfaegah Hasyiradhy
Washilah Online–Nurul Awainah mahasiswi jurusan Farmasi resmi dikukuhkan sebagai  ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) UIN Alauddin, Kamis (30/01/2014). Dia dikukuhkan oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Drs Wahyuddin G MAg, berdasarkan hasil keputusan Pemilihan Mahasiswa (Pemilma) pada 16 Januari lalu.

Tidak hanya melantik ketua BEM, kegiatan yang berlangsung di gedung Lecturer Theater (LT) UIN ini ikut mengukuhkan ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Himpunan Mahasiswa Diploma (HMD) FIK. Masing-masing jurusan yang dikukuhkan saat itu antara lain Kesehatan Masyarakat, Farmasi, Keperawatan, dan Kebidanan.

Nama-nama ketua yang dikukuhkan saat itu ialah Susanri Kadir dari HMJ Kesehatan Masyarakat, Ambo Sau dari HMJ Keperawatan, Ahmad Zahir dari HMJ Farmasi, dan Musmir dari HMD Kebidanan.

Kegiatan itu juga menetapkan daftar pengurus dari tiap lembaga yang dilantik. Demisioner ketua BEM FIK, Arie Ashari, berharap kepengurusan yang baru ini dapat menjadikan FIK lebih baik lagi.

Comments

comments