Pembukaan Kuliah Dilaksanakan 02 September Mendatang

Washilah Online-Pembukaan kuliah untuk Mahasiswa Baru tahun Akademik 2013-2014 Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin akan dilaksanakan tanggal 02 September mendatang. Hal ini diungkapkan Kepala Biro Kemahasiswaan, Dra Hj Nuraeni Gani saat ditemui diruangannya beberapa waktu yang lalu.
“penyambutan mahasiswa baru akan dilaksanakan tanggal 02 September mendatang seperti t

ahun-tahun sebelumnya, disambut oleh senat Universitas, dan akan dihadiri oleh Dirjen Pemdis, Prof Dr Nur Sam, untuk memberikan materi kuliah umum” ungkapnya.

Untuk tahun ini, berdasarkan permintaan pusat, UIN Alauddin diharuskan menerima sebanyak 5000 mahasiswa sebagai kuota nasional dari empat Jalur Penerimaan. Jumlah kuota ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 4750 orang saja.
Penambahan jumlah ini, juga dibarengi dengan penambahan gedung perkuliahan, hal ini diungkapkan Kabag Kemahasiswaan, Drs Alwan Suban dalam pelatihan Kepemimpinan yang digelar UIN Alauddin beberapa hari yang lalu.
“itu adalah kuota nasional, selain itu kita juga akan diberikan bantuan berupa penambahan gedung perkuliahan. Untuk sementara, penambahan gedung diprioritaskan untuk fakultas Tarbiyah dan Kesehatan saja,” ungkapnya. 
Reporter: Luqman Zainuddin

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*