Hmj TI Gelar Seminar Nasional Dan Workshop

Washilah Online–Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Teknik informatika (TI), fakultas sains dan teknologi (FST), Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, adakan Seminar nasional dan Workshop, kamis, (13/06/2013).
Kegiatan yang berlangsung di gedung Auditorium Kampus II Uin alauddin ini mengangkat tema”cloud computing, transforming data infrastructure,” yang bekerja sama dengan ICON , serta menghadirkn pembicara dantaranya, Faisal Akib S Kom M kom, Mustikasari S Kom M kom, Zafrial Afril.
Konsep layanan Cloud Computing ini sendiri merupakan sebuah model layanan yang mempunyai layanan tertentu dan membutuhkan on demand accsess, networked, pay per use, shared, scabel and elastic, ungkap Zafrial Afril, saat memaparkan materi.
Ketua panitia, Muhammad mukhrim al mabrur, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memebrikan pengetahuan dan informasi kepada mahasiswa tentang cloud computing, ungkapnya.
Sukma, salah seorang peserta seminar dari TI, mengatakan bahwa dirinya sangat senang mengikuti kegiatan seperti ini “seminar semacam ini dapat memberikan pengatahuan lebih tentang cloud computing,” katanya.
Reporter: Jusfaegah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*