Mahasiswa MPI adakan penelitian di SMK Telkom.

Washilah Online–Dalam rangka meningkatkan Kecakapan dan kemampuan di bidang manajemen perpustakaan, Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, adakan penelitian perpustakaan sekolah, Senin (20/015/2013).
Kegiatan yang merupakan tugas praktikum mata kuliah Manajemen Perpustakaan ini mengambil Perpustakaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Telkom Sandhy Putra 2 sebagai tempat penelitian.
Kegiatan yang telah mendapatkan rekomendasi dari Ketua Jurusan MPI dan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dismbut hangat dan ramah pihak sekolah.
SMK Telkom Sandhy Putra 2 Sudah sering dikunjungi oleh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dalam rangka penelitian dan peninjauan. Hal ini di ungkapkan oleh beberapa staf dan Ema kepala bidang pendidikan dan  kepustakaan, “ade’ ini bukan yang pertama datang disini untuk penelitian, tapi sudah sering  ada mahasiswa, dan minta maaf ya dek, karena gedungnya masih di renovasi dan gedung perpustakaan ini hanya sementara.” Tuturnya dengan ramah.
Reporter : Ismail

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*