HMJ PBI Gelar Workshop International

Washilah Online–Himpunan Mahasiswaa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah dan keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin menggelar Workshop international dengan tema pembahasan “Pronounciation and Writing Song”. Kamis (16/05/92).
Workshop yang banyak membahas bagaimana cara pelafalan kata-kata dalam Bahasa inggris ini, menghadirkan tiga orang pembicara asing yang handal dibidangnya, seperti Holly Wazzecha, Jennifer Kim dan Christine Lewis, yang bekerjasama dengan Regional English Language Office 
(RELO)
Hasrul, Ketua HMJ PBI, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program kerja yang sekarang telah dilaksanakan sebelumnya, yakni English Day  “kami punya program kerja,  English Day, dimana mahasiswa PBI menggunakan bahasa Inggris seharian penuh. Namun banyak dari mereka malu, karena pelafalan kata-kata mereka kurang, dengan workshop ini, kami berharap mereka tak lagi malu menggunakan bahasa Inggris” harapnya.
Selain itu, Lanjut Hasrul, kegiatan ini juga ia jadikan ajang Silaturrahmi dengan beberapa Mahasiswa PBI “ini ajangnya kami bersilaturrahmi, karena yang hadir tidak hanya satu, tapi ada beberapa angkatan,” tutupnya.(*)
Reporter: Luqman Zainuddin

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*