HMI Tarbiyah dan HMJ MPI adakan Bedah Buku “Adam Tidak diusir dari Surga”.

Washilah online-, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tarbiyah dan Keguruan adakan bedah buku yang berjudul “Adam tidak diusir dari surga” karya agus mustofa, bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Rabu (15/05/2013). 
 
“Karena hakikat keberadaan manusia dimuka bumi ini adalah suatu hal yang menjadi kontrofersi, dan keberadaan Nabi Adam pun menjadi sebuah kontradiksi,  maka melalui buku ini Agus Mustofa membuka mindset pola pikir kita tentang keberadaan Nabi Adam. Dengan landasan inilah bedah buku ini diadakan”Tutur Abdul Wahab Ketua Umum HMI Komisariat Tarbiyah dan Keguruan. 
dalam kegiatan bedah buku ini, menghadirkan Drs Muh Yahdi M Ag  sekretaris jurusan Pendidikan Agama Islam fakultas Tarbiyah dan Keguruan selaku pembedah. Selain itu, dihadirkan pula Yusuf Thahir S Ag M Ag yang juga sebagai pembedah.
Kedua pembicara ini membedah buku karya Agus Mustofa tersebut secara ilmiah dan dikaitkan dengan ayat  ayat al-Quran dan Hadist, sehingga acara ini semakin menarik. Peserta pun berlomba lomba untuk bertanya pada saat sesi diskusi.
Bedah buku ini berlangsung  mulai pukul 13.00 di ruangan Lecture Theatre (LT) 1 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, diikuti oleh ratusan mahasiswa UIN Alauddin.
Reporter: Ismail