UKM LIMA Akan Gelar Training Nasional Kepenulisan.

Washilah Online– Anda tertarik dengan dunia Sastra? Ingin belajar tentang penulisan skenario, atau bagaimana kiat-kiat menulis Novel. Jika demikian, mungkin kegitan ini cocok untuk anda. Lembaga Informatika Mahasiswa Alauddin (LIMA) akan adakan Training Nasional Kepenulisan dengan mengangkat tema “Menulis Itu Mudah”.
Kegiatan yang akan digelar pada Kamis (02/05/13) pekan depan ini, menghadirkan Sakti Wibowo sebagai pembicara. Seorang Novelis, Cerpenis, serta Script Writer. Beberapa sinetron yang pernah dia garap skenarionya seperti Dalam Mihrab Cinta, Dari Sujud ke Sujud, dan beberapa film besutan Sinemaart RCTI.
Selain sakti Wibowo, dalam kegitan ini, turut juga dihadirkan pembicara lain, yakni Waspada Santing. Mantan pimpinan redaksi Fajar, kontribur Majalah Tempo, serta pimpinan Redaksi Berita kota Makassar, yang nantinya banyak berbicara banyak mengenai .
Menurut ketua Panitia, Ismail, kegiatan ini sepenuhnya belajar tentang bagaimana menulis yng baik, serta kiat-kiat dalam menulis “pembicara yang kami hadirkan adalah pembicara yang handal dibidangnya, yang satu di bidang Sastra, dan yang lainnya dalam bidang jurnalisme” ujarnya.
Jika berminat, Lanjut Ismail, tiket kegiatan bisa langsung diambil di redaksi UKM LIMA, gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) “teman-teman bisa registrasi di Redaksi washilah, dan biayanya hanya Rp 20.000 saja,” ungkapnya.
Redaksi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*