Siasati Kekurangan Dana, WartA-Bio HMJ Pendidikan Biologi Akan Gelar Bazar Buku.

M Syaifuddin, Ketua WartA-Bio

Washilah Online– Guna mensiasati dana oprasional yang tak kunjung cair dari pihak birokrasi, Lembaga WartA-Bio yang bergerak dibidang Jurnalistik yang berada dibawah naungan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Biologi Fakultas Tarbiyah dan keguruan(FTK) Universitas Islam Negeri(UIN) menggelar Bazar Buku murah.

Bazar yang menggandeng Rajawali Pers sebagai penyedia buku itu, nantinya akan  menghadirkan kurang lebih 80 judul buku, meliputi buku-buku Pendidikan, Agama, Bahasa, Menejemen, dan Sejarah. Kegiatan yang mengambil tempat di depan Laboraturium Pendidikan Biologi FTK tersebut akan dimulai pada hari Senin, tanggal 8 hingga 28 April 2013 mendatang.
Menurut Ketua WartA-Bio, Muh Syifuddin,  dana yang nantinya terkumpul akan dialokasikan untuk pengembangan lembaga wartA-Bio itu sendiri, baik dari segi sarana dan prasarana, maupun dari peningkatan kualitas kaderisasi lembaga wartA-Bio kedepannya “nantinya juga akan digunakan untuk biaya penerbitan Buletin WartA-Bio,” jelas pria kelahiran Polewali Mandar itu.
Mengenai Harga, Syaifuddin Menjelaskan, bahwa buku yang dijual nantinya sesuai dengan kantong mahasiswa “harganya berkisaran Rp 35.000 sampai Rp 70.000, dan yang menarik lagi ini belum termasuk ke dalam diskon, yang bisa mencapai 10%-15%,” Ujar Sai, sapaan akrabnya.

Reporter    : Muhammad Syaifuddin                                                                                  .

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*