PWK Tidak Percaya lagi Dekan Fakultas Sainstek


Damai. Aksi demonstrasi Mahasasiswa PWK
Washilah Online–Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perencanaan Wilayah Dan Kota (PWK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, melakukan aksi demonstrasi,. Kamis (18/04/2013)
Demonstrasi yang digelar di dua tempat ini, yakni di depan Fakultas Sains dan Tekhnologi (SAINSTEK)  dan di depan gedung Rektorat ini dilatarbelakangi pengangkatan Kepala Laboraturium Jurusan PWK yang dianggap tidak sesuai dengan proses seharusnya “kami tidak percaya lagi dengan dekan fakultas SAINSTEK” ujar demonstran.
Muhammad Suprianto, koordinator aksi, mengatakan bahwa, demonstrasi yang ia lakukan untuk menyatakan Mosi ketidakpercayaan terhadap

kepada Dekan Fakultas sains dan tekhnologi, dan menolak Surat Keputusan (SK) rector tentang pengangkatan kepala laboratorium jurusan PWK.

Mosi tidak percaya ini berawal dari pengusulan nama kepala Laboratorium oleh dekan Fakultas SAINSTEK ke Pihak Universitas untuk di SK-kan yang tidak sesuai dengan rekomendasi pihak jurusan PWK.
Dalam  pernyataan sikap HMJ PWK mengatakan bahwa ini sebuah penindasan yang dilakukan oleh pemimpin yang hanya selalu mementingkan kepentingan politik dan jabatan structural tanpa memikirkan kepentingan institusi, demo ini berakhir dengan aman, damai dan tentram. 
Reporter: Asrul

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*