Jurusan Tafsir Hadits buka Kajian Kemuslimahan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Washilah Online—Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tafsir Hadis Fakultas Usluhuddin dan Filsafat(FUF) Universitas Islam negeri (UIN) Alauddin  gelar kajian Kemuslimahan. Jum’at (12/04/2013)
Kegiatan yang berlangsung di Gedung Lecture Theatre ini, dihadiri langsung oleh pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan Abdu Wahid, sekaligus membuka kegiatan. Dalam sambutannya, Abdu Wahid merespon positif kegiatan yang dibuat oleh pengurus HMJ “kegiatan semacam ini sangat bagus, kalau bisa, jangan menghadirkan Ibu Dosen saja, tapi juga Bapak Dosen kalau perlu dipanelkan” ujarnya.
Ia juga menyarankan panitia untuk untuk menghadirkan pemateri dari luar. Ia juga menyrankan panitia untuk mengangkat tema “layakkah seorang muslimah terjun dalam politik?”.
Ketua HMJ,  Radhie Munadi dalam sambutannya mengatakan, bahwa kajian seperti ini akan dilakukan rutin, sebanyak dua kali dalam sebulan serta mengangkat tema materi yang bagus dan menarik ”meski sebelumnyakegiatan ini hanyalah diperuntukkan untuk mahasiswi tafsir hadis saja, akan tetapi saya berharap agar kegiatan ini juga dapat mengikutsertakan mahasiswi yang lain” harapnya.


  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami